“Apabila client saya mengalami momen bahagia, pasti ingin dibagi dengan orang-orang tercintanya, jadi dia tidak butuh kehadiran saya, kirim sms saja sudah cukup. Tetapi apabila mereka mengalami musibah saya ingin merasa bahwa sayalah salah seorang yang bisa menguatkan mereka dan saya juga berharap bisa meringankan beban musibah mereka”

Kisah Nyata dari Istri Nasabah

Posted by Unknown Sunday, April 20, 2014 0 comments
Kisah Nyata dari Istri Nasabah - Ini beneran mas.. Kisah tentang istri saya sendiri. Kata si Nasabah. Ceritanya seperti ini.
Bulan April kemarin istri saya harus operasi kista di kiri dan kanan tuba atau saluran indung telur. Selain itu, ada mioma kecil yang harus diangkat. Setelah konsultasi dengan 2 orang dokter kandungan, akhirnya diputuskan untuk segera diangkat.
Kista di sebelah kanan besarnya 12 cm3, sedangkan kista di sebelah kiri besarnya 10 cm3. Bayangkan, istri saya tidak pernah dirawat di rumah sakit, namun kali ini harus operasi besar.

Untunglah kami punya 2 polis asuransi, dan salah satunya adalah Prudential. Operasi kista yang dilakukan atas istri saya memakan waktu 5 jam, karena kistanya besar, dan juga angkat mioma serta saluran indung telurnya kemudian ditiup supaya tidak lengket. Bagi anda yang pernah operasi kista, pasti tahu arti dari pelengketan dsb. Kebetulan kamar yang tersedia cuma di kelas 1, dan terpaksa kami ambil. Setelah 3 malam di rumah sakit, akhirnya kami boleh pulang. Biaya pengobatan dan kamar serta biaya operasi totalnya Rp 38 juta lebih.

Bayangkan! Saya cuma orang biasa dengan tabungan terbatas, harus membayar sebesar Rp 38 juta lebih karena plafon biaya pengobatan sudah kebablasan. Untunglah sekarang, biaya-biaya itu sebagian besar diganti. Mengapa tidak semua? Ya.. karena premi yang dibayar ke perusahaan asuransi lumayan kecil hehehe. Tapi yang pasti istri saya sekarang sudah sehat dan bisa bekerja kembali. Ternyata untuk menjadi sehat biayanya mahal sekali ya… Untung kami punya asuransi.

Pesan moral yang ingin saya sampaikan lewat kisah nyata ini adalah:
1. Kita tidak pernah tahu kapan kita sakit dan apa penyakit yang kita derita. Jika anda mempunya istri, sebaiknya istri anda ikut serta diasuransikan, karena wanita lebih cenderung mudah terserang penyakit dalam.
2. Selalu utamakan premi asuransi yang lebih besar daripada yang anda pikirkan. Jika anda berpikir premi Rp 300.000, berarti anda harus membuat polis sebesar Rp 1 juta per bulan, supaya kejadian bablas plafon rumah sakit bisa dihindari.
3. Jangan menunggu sampai kita sakit. Perusahaan asuransi hanya menerima orang yang sehat. Tapi saya mengalami sendiri kenyataan dari ilustrasi yang sering disampaikan oleh agen asuransi. Kadang di tengah perjalanan karir dan hidup kita, ada saatnya kita jatuh sakit, dan perlu biaya rumah sakit yang tinggi.
4. Makin lama, biaya kesehatan semakin mahal. Jika anda menunda-nunda masuk asuransi, pasti anda menyesal, ketika kejadian seperti ini menimpa kita, ternyata kita tidak siap sama sekali. Tabungan saya habis cuma untuk biaya operasi, obat dan rawat inap selama 3 hari. Bagaimana jika harus sebulan menginap?
5. Pahamilah bahwa asuransi bukan beban finansial. Asuransi adalah tabungan yang bisa membuat kita hidup lebih baik disaat kita terpuruk karena sakit, kecelakaan ataupun meninggal dunia.

Semoga kisah ini bisa menjadi cermin bagi anda yang masih ragu untuk menjadi nasabah asuransi.

Untuk informasi bagi anda yang ingin berasuransi di unit link prudential, silahkan hubungi saya.
Teguh 085811145913 / Add pin BB: 2AF01537
Saya tidak akan menjadikan anda nasabah asuransi sebelum anda benar-benar mengerti tentang produk asuransi saya. Jika sudah paham silahkan tentukan sendiri asuransi dan manfaat anda sesuai dengan kebutuhan dan budget anda.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
Judul: Kisah Nyata dari Istri Nasabah
Ditulis oleh Unknown
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika anda ingin mendapatkan Ilustrasi lengkap tentang Asuransi Prudential Silahkan anda hubungi Contact yang ada di sidebar. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di blog

Asuransi dan Investasi Tabungan

tanpa meninggalkan komentar. Untuk itu silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel Kisah Nyata dari Istri Nasabah ini bermanfaat untuk anda.
Title Post:
Kisah Nyata dari Istri Nasabah

URL Post:
http://asuransi-tabungan.blogspot.com/2014/04/kisah-nyata-dari-istri-nasabah.html

Artikel lain dengan Topik yang sama :



0 comments:

Post a Comment

Link Important

Panduan blog dan SEO support Project SEO - Original design by IY | Copyright of Asuransi dan Investasi Tabungan.