“Apabila client saya mengalami momen bahagia, pasti ingin dibagi dengan orang-orang tercintanya, jadi dia tidak butuh kehadiran saya, kirim sms saja sudah cukup. Tetapi apabila mereka mengalami musibah saya ingin merasa bahwa sayalah salah seorang yang bisa menguatkan mereka dan saya juga berharap bisa meringankan beban musibah mereka”

Asuransi Rawat Inap

Posted by Unknown Wednesday, March 12, 2014 0 comments
Asuransi Rawat Inap - Siklus Hidup : LAHIR - TUA - SAKIT - MENINGGAL.

Proteksi paling dasar adalah Proteksi terhadap resiko SAKIT.
Mengapa ?

Punya Polis banyak untuk Warisan (UP), statistik menunjukkan 95% orang sblm Meninggal , pasti mengalami proses sakit dan perlu opname di RS.

Punya Polis Sakit Kritis.......jangankan sakit kritis, sakit lbh ringan aja, seringkali dirawat inap di RS.
Punya Polis Kecelakaan (Personnal Accident)......kalo kecelakaan langsung DEAD, kalo luka berat bahkan koma, ujung2nya harus dirawat inap.


Punya Polis Asuransi Pendidikan Anak......kalo orang tuanya (pencari nafkah) sakit dan harus rawat inap......terganggukah tabungan untuk pendidikan anaknya ???


Kesimpulan : Asuransi RAWAT INAP adalah asuransi dasar yang harus dimiliki dahulu.
Masalahnya : Banyak jenis Asuransi Rawat Inap....... sistem jatah atau sistem sesuai tagihan ??? Apa bedanya ?? Detail info 0858 111 45913 , pin BB 
2A F0 15 37

Asuransi Rawat Inap
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
Judul: Asuransi Rawat Inap
Ditulis oleh Unknown
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika anda ingin mendapatkan Ilustrasi lengkap tentang Asuransi Prudential Silahkan anda hubungi Contact yang ada di sidebar. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di blog

Asuransi dan Investasi Tabungan

tanpa meninggalkan komentar. Untuk itu silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel Asuransi Rawat Inap ini bermanfaat untuk anda.
Title Post:
Asuransi Rawat Inap

URL Post:
http://asuransi-tabungan.blogspot.com/2014/03/asuransi-rawat-inap.html

Artikel lain dengan Topik yang sama :



0 comments:

Post a Comment

Link Important

Panduan blog dan SEO support Project SEO - Original design by IY | Copyright of Asuransi dan Investasi Tabungan.