“Apabila client saya mengalami momen bahagia, pasti ingin dibagi dengan orang-orang tercintanya, jadi dia tidak butuh kehadiran saya, kirim sms saja sudah cukup. Tetapi apabila mereka mengalami musibah saya ingin merasa bahwa sayalah salah seorang yang bisa menguatkan mereka dan saya juga berharap bisa meringankan beban musibah mereka”

Pengajuan Permohonan Menjadi Nasabah Asuransi Prudential

Posted by Unknown Wednesday, March 5, 2014 0 comments
Pengajuan Permohonan Menjadi Nasabah Asuransi Prudential - asuransi, investasi, tabungan
Asuransi jiwa Adalah asuransi paling penting dalam kehidupan kita, Asuransi jiwa merupakan alat penting untuk menjaga kehidupan kita, baik kita dan keluarga  kita. Dengan asuransi jiwa, kita juga otomastis bisa mendapatkan asuransi kesehatan dan tabungan di hari tua bagi asuransi jiwa orang dewasa. Untuk Asuransi anak - anak ( pendidikan ) otomatis anak kita mempunyai asuransi kesehatan plus tabungan untuk perencaanaan pendidikan. Dengan mempunyai asuransi jiwa , kita bisa merencanakan masa depan kebih baik dan lebih bahagia. Dengan demikian kebahagaan kita bisa terjamin. 

Pengajuan menjadi nasabah diprudential sebenernya tidaklah ribet hanya ada 4 syarat aja kok kalau itu terpenuhi proses pengajuan akan cepat dan mudah diketahui hasilnya. 4 hal tersebut adalah :
1. Fotokopy KTP
2. Surat Pengajuan Asuransi Jiwa
3. Ilustrasi Manfaat dan pembayaran
4. Bukti setoran Pertama Premi

Pengajuan menjadi nasabah asuransi jiwa Prudential pun sangat mudah, Anda tinggal mengisikan blangko permintaan menjadi nasabah asuransi Prudential. Yang di dalam blanko tersebut terdapat berbagai macam opsi yang harus diisi. Isilah semua data dengan lengkap serta pilihlah berapa premi yang diinginkan sebgai dasar pembuatan ilustrasi,

Setalah data - data tersebut dikirim kepada kami. Maka berdasarkan data tersebut akan kami buatkan
ilustrasi sementara. Nah dalam ilustrasi tersebut tercantum manfaat - manfaat yang diperoleh oleh calon nasabah sesuai dengan jumlah premi yang dibayarkan. Pelajari dengan seksama, jika terdapat pertanyaan dan sesuatu yang janggal segera hubungi agen anda untuk mendapatkan keterangan dan penjelasan. Kalau diperlukan perubahan ilustrasi segeralah hubungi agen anda.

Kalau ternyata ilustrasi sudah sesuai, maka beritahu kepada agen, dengan begitu agen asuransi akan mengirimkan SPAJ dan ilustrasi yang resmi serta blangko isian underwriting resmi dari Prudential. Isikan semua pertanyaan dan data - data yang diperlukan dengan SE-JUJUR JUJURNYA agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan dikemudian hari ( Biasanya Hambatan Pengajuan Klaim Bila ada Kebohongan data. )

Langkah Selanjutnya, pembayaran Premi pertama bersama penyerahan SPAJ dan data2 pelengkap lainya. Tinggal nunggu Proses Inforce. Begitu Sangat Mudah Kan.

Ingatlah untuk menerima Manfaat Asuransi Jiwa itu tidaklah mudah banyak yang ditolak karena riwayat kesehatan, jadi bagi anda yang masih sehat dan memiliki penghasilan segeralah proteksi diri anda dengan Asuransi Jiwa.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
Judul: Pengajuan Permohonan Menjadi Nasabah Asuransi Prudential
Ditulis oleh Unknown
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika anda ingin mendapatkan Ilustrasi lengkap tentang Asuransi Prudential Silahkan anda hubungi Contact yang ada di sidebar. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di blog

Asuransi dan Investasi Tabungan

tanpa meninggalkan komentar. Untuk itu silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel Pengajuan Permohonan Menjadi Nasabah Asuransi Prudential ini bermanfaat untuk anda.
Title Post:
Pengajuan Permohonan Menjadi Nasabah Asuransi Prudential

URL Post:
http://asuransi-tabungan.blogspot.com/2014/03/NasabahAsuransiPrudential.html

Artikel lain dengan Topik yang sama :



0 comments:

Post a Comment

Link Important

Panduan blog dan SEO support Project SEO - Original design by IY | Copyright of Asuransi dan Investasi Tabungan.