“Apabila client saya mengalami momen bahagia, pasti ingin dibagi dengan orang-orang tercintanya, jadi dia tidak butuh kehadiran saya, kirim sms saja sudah cukup. Tetapi apabila mereka mengalami musibah saya ingin merasa bahwa sayalah salah seorang yang bisa menguatkan mereka dan saya juga berharap bisa meringankan beban musibah mereka”

KISAH IBU DAN ANAKNYA

Posted by Unknown Saturday, April 19, 2014 0 comments
KISAH IBU DAN ANAKNYA - Sudah sering kita mendengar tentang kisah asuransi, dan tidak bosan juga saya menuliskannya tapi ini untuk bahan renungan kita bersama. Semoga kisah ini bisa membuat kita sadar betapa pentingnya memberi harapan kepada keluarga kita disaat kita nanti tidak lagi mendampingi mereka.
Kisah seorang Mama punya anak gadis anak tunggal yang sudah bekerja, suatu hari anak gadis tersebut mendapat tawaran untuk mengambil rekening Asuransi Prudential oleh seorang Financial Plenner Prudential Singapore.
Setelah dibuatkan Ilustrasi Prudential oleh Financial Planner, katanya mau dipelajari dulu, tapi tidak dibaca, cuma di simpan di dalam laci mejanya. Suatu hari anak gadis itu meninggal dunia karena kecelakaan. Mamanya beres-beres rumah dan menemukan ilustrasi Prudential di laci meja anaknya. Mamanya begitu senang karena mengira anaknya begitu sayang sama dia, karena sudah meninggalkan uang Asuransi untuk melanjutkan hidupnya. Mamanya pergi ke kantor Pusat Prudential Singapore dengan maksud ingin menanyakan perihal ilustrasi Prudential tersebut.
Tapi pihak Customer Care Prudential Singapore mengatakan ini hanya proposal Ilustrasi bukan Polis Asuransi. Mamanya langsung menangis :
'( dia mengatakan waktu anaknya masih kecil sampai lulus sekolah dia biayain anaknya dari hasil bekerja sebagai tukang cuci baju dari pintu ke pintu di salah satu apartment di Singapore. Sekarang di usianya yang sudah tua dia harus kembali mencuci baju dari Pintu ke Pintu).
Moral Cerita kisah nyata ini : Kita tidak boleh Egois buat menabung. Karena mungkin kita memang belum membutuhkan tabungan kita saat ini, tapi kalau sesuatu terjadi degan diri kita mungkin tabungan kita itu berguna untuk keluarga yang kita sayangi, khususnya orang tua kita yang kita sayangi.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
Judul: KISAH IBU DAN ANAKNYA
Ditulis oleh Unknown
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika anda ingin mendapatkan Ilustrasi lengkap tentang Asuransi Prudential Silahkan anda hubungi Contact yang ada di sidebar. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di blog

Asuransi dan Investasi Tabungan

tanpa meninggalkan komentar. Untuk itu silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel KISAH IBU DAN ANAKNYA ini bermanfaat untuk anda.
Title Post:
KISAH IBU DAN ANAKNYA

URL Post:
http://asuransi-tabungan.blogspot.com/2014/04/kisah-ibu-dan-anaknya.html

Artikel lain dengan Topik yang sama :



0 comments:

Post a Comment

Link Important

Panduan blog dan SEO support Project SEO - Original design by IY | Copyright of Asuransi dan Investasi Tabungan.