“Apabila client saya mengalami momen bahagia, pasti ingin dibagi dengan orang-orang tercintanya, jadi dia tidak butuh kehadiran saya, kirim sms saja sudah cukup. Tetapi apabila mereka mengalami musibah saya ingin merasa bahwa sayalah salah seorang yang bisa menguatkan mereka dan saya juga berharap bisa meringankan beban musibah mereka”

Coretan Iseng Tentang Pesimis Asuransi (2)

Posted by Unknown Sunday, March 23, 2014 0 comments
Coretan Iseng Tentang Pesimis Asuransi (2) - Masih banyak saja yang bertanya kepada saya kalo saya ikut asuransi di Prudential Unit Link setelah setahun bisa gak saya ambil semua uang yang telah saya setorkan?

Saya bingung dengan meraka apakah saat mereka ambil asuransi PAA ( Prudential Assurance Account ) mereka gak mendapatkan keterangan dengan jelas dari sang agent atau kerena sudah terlalu semangat mendengar bahwa PAA adalah sebuah asuransi tabungan jadi gak mendengarkan penjelasan yang lainnya. Ah gak sah dipikir soal itu yang pasti akan saya jelasin dengan gampang n dengan bahasa gaul ajalah biar enak ya.

Asuransi terutama yang berbasis Unit Link produk dari provider manapun pasti sama gak akan ada beda soal urusan dana asuransi dan tabungan kalo kata orang tapi bagi saya itu bukan tabungan tapi INVESTASI. Saya ngejelasin ke nasabah saya juga pasti investasi bukan tabungan. Pada saat awal menerima tawaran asuransi coba pahami dulu semua ilustrasi yang diberikan. Sesuaikan dengan kebutuhan anda. Setelah itu baru urus soal investasi dan hubungan lainnya.

Saat anda mengambil Asuransi PAA di Prudential anda harus berpikir untuk asuransi jangka panjang, jangan untuk jangka pendek karena kalo cuma setahun dua tahun maka anda tidak akan dapet dana tunai dari investasi anda, kenapa bisa begitu karena 100% dana anda selama 5 tahun pertama digunakan untuk membayar biaya asuransi anda. Jangan pikirkan soal akuisisi atau biaya lain, cukup pikir 5 tahun pertama anda bayar untuk asuransi anda.

Tapi setelah 5 tahun anda baru bisa bernafas lega investasi anda sudah terbentuk dan bisa anda lihat dilaporan anda bahwa ada dana yang bisa anda ambil di tahun kelima, tapi saran saya jangan pernah gunakan dana ini kalau anda ingin BEP kata ahli keuangan. Jika anda bermasalah dengan keuangan ditahun pertama usahakan tetep bayar walo telat, jujur saja walo saya agen saya sering telat bayar karena ada strategi khusus wkwkwkwk.
Anda gak akan pernah liat hasil investasi saat anda ambil PAA full dan nol untuk investasi anda di tahun pertama sampai tahun ketiga. ada formula atau jurus rahasia biar ditahun 10 anda bisa BEP itu yang harus anda tanyakan pada agen anda bisa gak BEP di tahun ke 10 kl gak bisa silahkan hubungi saya. Walau gak bisa 100 persen tapi anda gak akan jauh dari total setoran anda selama 10 tahun. Kecuali kena inflasi gede-gedean kayak tahun 2008 ya. Itu namanya musibah buat investor hahahaha.

Tahun pertama sudah pasti nol nilai tabungan anda kalau ada pun pasti kecil kalau porsi premi anda lebih besar di asuransi, makanya pada saat mau buat ilustrasi saya selalu berusaha menjelaskan sejelas-jelasnya soal ini sehingga nasabah bisa lebih fokus nentuin kebutuhan asuransinya serta paham berapa investasi yang mereka masukkan. Premi jangan hanya disesuaikan dengan kemampuan anda tapi sesuaikan juga dengan hasil dikemudian hari. Kalau premi minim yang anda ambil siap-siap saja anda balik investasi cuma 50% saja dari total dana yang anda setorkan

Bingung-bingung loh yang sudah setahun ikut asuransi unit link ternyata gak ada nilai tunai atau uangnya sama sekali. Makanya pahami semuanya ayo kita kaji ulang biar ntar pada tahun ke 10 anda bisa BEP. Minimal balik modal atau kalo bisa untung lumayan.

Untuk informasi bagi anda yang ingin menjadi agen asuransi atau ingin berasuransi di Unit Link Prudential, silahkan hubungi saya.
Teguh 085811145913 / Add pin BB: 2AF01537
Saya tidak akan menjadikan anda agen asuransi atau nasabah asuransi sebelum anda benar-benar mengerti tentang produk asuransi saya. Jika sudah paham silahkan tentukan sendiri asuransi dan manfaat anda sesuai dengan kebutuhan dan budget anda.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
Judul: Coretan Iseng Tentang Pesimis Asuransi (2)
Ditulis oleh Unknown
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika anda ingin mendapatkan Ilustrasi lengkap tentang Asuransi Prudential Silahkan anda hubungi Contact yang ada di sidebar. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di blog

Asuransi dan Investasi Tabungan

tanpa meninggalkan komentar. Untuk itu silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel Coretan Iseng Tentang Pesimis Asuransi (2) ini bermanfaat untuk anda.
Title Post:
Coretan Iseng Tentang Pesimis Asuransi (2)

URL Post:
http://asuransi-tabungan.blogspot.com/2014/03/coretan-iseng-tentang-pesimis-asuransi-2.html

Artikel lain dengan Topik yang sama :



0 comments:

Post a Comment

Link Important

Panduan blog dan SEO support Project SEO - Original design by IY | Copyright of Asuransi dan Investasi Tabungan.